Penyaluran Bantuan Sembako Bagi Keluarga Terdampak Covid-19 Dari KKKS Tulungagung

Hari Kamis, 3 Desember 2020 telah dilaksanakan penyaluran bantuan sembako bagi warga Desa Kiping, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulunaggung. Bantuan diberikan kepada Warga Desa Kiping yang terdampak Covid-19 dari Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Kabupaten Tulungagung. Bantuan tersebut diberikan secara langsung di rumah warga oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan bersama Kasi Pemberdayaan Kecamatan dan Kepala Desa Kiping. Pada kesempatan ini, Ibu Susanti selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kiping juga turut hadir.

Bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan dan tanggung jawab pemerintah kepada seluruh anggota keluarga yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri didalam rumah. Disamping itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan juga memberikan dukungan motivasi semangat untuk warga kiping tersebut. Beliau berpesan kepada warga tersebut dan juga semuanya untuk selalu menjaga kesehatan dan melakukan protokol kesehatan seperti memakai masker, sering mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Warga yang mendapat bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. Beliau menceritakan keadaan dan kronologi awal keluarganya yang terpapar. Selain itu, Beliau juga berharap kepada warga yang lain agar selalu menjaga kesehatan dan selalu melakukan protokol kesehatan.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban keluarga yang terpapar/ terdampak covid 19.. Aamiin

Semoga warga yang saat ini sedang sakit segera diberikan kesembuhan dan semuanya selalu diberikan kesehatan…Aamiin

AYO…LAWAN CORONA…!!!

TAATI ATURAN PEMERINTAH..!!!

SELALU PATUHI PROTOKOL KESEHATAN…!!!

“KIPING BERSATU UNTUK MAJU”

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?