Cegah Corona, Pemerintah Desa Kiping Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dalam rangka memutus penyebaran virus corona, Hari Jum’at 4 Desember 2020 Pemerintah Desa Kiping, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung mengadakan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19. Penyemprotan dilakukan di lingkungan Dusun Krajan RT 01/ RW 01 Desa Kiping.

 

Penyemprotan dilakukan secara serentak oleh Perangkat Desa dan Tokoh masyarakat yang tergabung dalam Relawan Covid 19. Disamping melakukan penyemprotan disinfektan pihak Pemerintah Desa bersama Ketua RT juga memberikan sosialisasi sekaligus informasi kepada warga masyarakat Desa Kiping terkait kegiatan penyemprotan disinfektan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada Warga Desa Kiping untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan pola hidup sehat.

 

Kegiatan penyemprotan ini merupakan upaya Pemerintah Desa Kiping dalam mencegah penularan virus corona. Sebelumnya, kegiatan seperti ini juga sudah pernah dilakukan oleh Pemerintah Desa Kiping. Hari ini dilakukan kembali karena sehubungan dengan peningkatan kasus covid 19 di Kabupaten Tulungagung.

Dengan upaya dan ikhtiar seperti ini semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan wabah covid 19 bisa segera hilang..Aamiin

AYO…LAWAN CORONA…!!!

TAATI ATURAN PEMERINTAH..!!!

SELALU PATUHI PROTOKOL KESEHATAN…!!!

“KIPING BERSATU UNTUK MAJU”

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?