Razia, Pengecekan, dan Himbauan Pemakaian Masker Di Luar Rumah

Pemerintah Desa Kiping, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung terus melakukan upaya-upaya untuk mencegah penyebaran covid-19.

Hari Kamis, 23 April 2020 Pemerintah Desa Kiping, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung melaksanakan kegiatan razia, pengecekan, dan himbauan pemakaian masker di depan Balai Desa Kiping. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Muspika Kecamatan Gondang (Polsek, Koramil, Puskesmas, dan Kecamatan Gondang).

Pada kegiatan ini warga yang kebetulan melintas di jalan depan Balai Desa Kiping dihimbau untuk selalu menggunakan masker ketika keluar rumah. Apabila warga terpaksa keluar rumah, maka diwajibkan untuk menggunakan masker. Warga yang tidak menggunakan masker ketika melintas dijalan tersebut diperingatkan oleh Pemerintah Desa Kiping bersama Muspika Kecamatan Gondang untuk menggunakan masker dan diberi masker gratis.

Bapak Ngat Sumanto selaku Kepala Desa Kiping juga menyampaikan,”Mulai besok warga yang kedapatan tidak menggunakan masker ketika keluar rumah akan diberikan sanksi”.

Dengan adanya kegiatan seperti ini Pemerintah Desa Kiping dan Dinas terkait berharap warga Desa Kiping bisa taat aturan dan terhindar dari wabah covid 19.

Berikut adalah video kegiatan razia, pengecekan dan himbauan masker..!!!

 

Mohon saran Demi Kemajuan Desa Kiping Tercinta..!!

“KITA BERSATU UNTUK MAJU”

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?